Selasa, 28 Februari 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Bengkoang


Kebanyakan orang merawat wajahnya dengan cara yang  modern ke salon atau menggunakan sabun cuci muka. Namun, cara tradisional menggunakan bengkoang juga sangat manjur sekali untuk dapat memutihkan wajah secara alami. Karena bengkoang memiliki khasiat dan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit di wajah, dan bengkoang juga dapat memutihkan wajah.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Bengkoang

Membuat masker dari bahan bengkoang cukup mudah dan kebanyakan orang masih bingung bagaimana cara membuat masker dari bahan dasar bengkoang. Berikut ada tips mudah cara memutihkan wajah dengan masker bengkoang, yaitu:
1. Kupas kulit bengkoang lalu di cuci hingga bersih
2. Potong bengkoang menjadi beberapa bagian lalu di parut
3. Peras air yang terdapat di bengkoang ke mangkuk
4. Diamkan perasan air bengkoang selama 1 jam hingga muncul endapan
5. Oleskan pada wajah dan leher hingga rata
6. Diamkan selama 30 hingga 40 menit
7. Basuh muka menggunakan air bersih

Dampak Positif Menggunakan Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Bengkoang

Bengkoang sangat bermanfaat sekali untuk keindahan kulit wajah, diantaranya menghilangkan bintik hitam, memutihkan kulit wajah, menyegarkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, menyehatkan kulit wajah. Banyak orang-orang yang telah memanfaatkan bengkoang sebagai masker untuk kesehatan kulit wajah dan pemutihan wajah.

Oleh karena itu, penting mengetahui cara memutihkan wajah dengan masker bengkoang karena wajah yang sehat dan putih sangat diharapkan sekali oleh banyak orang karena wajah merupakan aset yang penting untuk dapat memiliki daya tarik yang besar terhadap lawan jenis.

Manfaat Mengetahui Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Bengkoang


Sangat penting sekali untuk mengetahui cara memutihkan wajah dengan bengkoang, karena cara tradisional dengan menggunakan bengkoang sangatlah ramah sekali dengan keuangan anda. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan di wajah, karena bengkoang sangat mudah diperoleh dan murah pula harganya.

Maka dari itu, cara tradisional mungkin dianggap kuno namun khasiatnya sangatlah manjur sekali untuk dapat memutihkan dan membersihkan wajah anda secara alami.

Artikel Terkait