Rabu, 01 Maret 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Bengkoang


Wajah yang putih bersih dan tidak kusam merupakan haapan bagi tiap orang, karena dengan mempunyai wajah yang putih alami anda akan dapat memiliki daya tarik yang besar bagi lawan jenis anda. Banyak orang-orang yang telah merawat wajahnya hingga putih dan bersih sekali. Merawat wajah bisa dilakukan dengan cara tradisional dan cara modern. Namun, kebanyakan orang-orang melakukan perawatan wajah dengan menggunakan cara modern dan jarang sekali menggunakan cara tradisional.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Bengkoang

Cara tradisional sangatlah bagus juga untuk diparatekkan karena bahan dasarnya memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan kulit wajah. Salah satunya yaitu bengkoang, bengkoang bisa dijadikan sebagai masker wajah. Ada tips mudah cara memutihkan wajah dengan menggunakan bengkoang, yaitu:
1. Kupas kulit bengkoang dan cuci hingga bersih
2. Bengkoang di potong menjadi dua bagian lalu di parut
3. Peras parutan bengkoang lalu simpan airnya dalam mangkok
4. Diamkan airnya selama satu jam hingga muncul endapan
5. Oleskan endapan bengkoang ke wajah dan leher
6. Diamkan selama 30 hingga 40 menit
7. Basuh muka dengan air bersih

Ciri Orang Menggunakan Cara Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Bengkoang

Menggunakan cara memutihkan wajah dengan menggunakan bengkoang, anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan di wajah. Karena cara tradisional bahannya sangatlah mudah sekali didapatkan dan dibuat menjadi masker wajah. Masker dari bahan dasar bengkoang sangatlah manjur sekali untuk melakukan pemutihan di wajah.
Dengan  menggunakan bengkoang sebagai masker, wajah anda akan terlihat bersih putih alami, bebas jerawat, menghilangkan kusam di wajah, menghilangkan bintik di wajah dll.C

Keuntungan Menggunakan Cara Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Bengkoang

Sangat menguntungkan sekali jika anda sudah mengetahui cara memutihkan wajah dengan bengkoang. Dengan menggunakan masker dari bengkoang, anda akan segera memiliki wajah yang putih dan bersih alami. Usahakan juga menggunakan masker dari bengkoang di pakai secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Jadi, wajah harus selalu dirawat karena wajah merupakan aset yang penting untuk menambah penampilan menjadi keren.


Artikel Terkait

This Is The Newest Post