Selasa, 28 Februari 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Buah Bengkoang


Sangat menguntungkan sekali jika anda mengetahui cara memutihkan wajah dengan buah bengkoang, karena bengkoang memiliki khasiat yang sangat baik untuk dapat memutihkan kulit wajah secara alami. Tidak hanya itu, bengkoang juga mudah didapatkan dan harganya pun juga relatid murah. Cara tradisional menggunakan bengkoan untuk memutihkan kulit memang sangat jarang, namun dengan menggunakan cara tradisional anda tidak mengeluarkan banyak uang dan datang ke salon.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Buah Bengkoang


Membuat  masker dari bahan dasar bengkoang juga sangat mudah sekali, dan kandungan dari bengkoang sangat baik untuk memutihkan wajah secara alami.

Tips Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Dengan Buah Bengkoang


Wajah merupakan aset yang sangat penting untuk dirawat, karena memiliki wajah putih dan bersih secara alami merupakan harapan bagi tiap orang. Banyak orang yang melakukan perawatan wajah dengan cara modern, namun perawatan wajah dengan cara tradisional merupakan hal yang sangat baik juga untuk di pratekkan. Merawat wajah dengan cara sederhana bisa membuat dompet anda tetap penuh, karena bahan yang dibutuhkan tidaklah mahal dan mudah diperoleh.
Sangat penting untuk mengetahui cara memutihkan wajah dengan bengkoang, karena bengkoang memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan kulit wajah. Ada tips mudah cara memutihkan wajah dengan buah bengkoang, yaitu:
1. Kupas kulit bengkoang dan cuci hingga bersih
2. Bengkoang di potong menjadi dua bagian lalu di parut
3. Peras parutan bengkoang dan simpan airnya dalam mangkok
4. Diamkan air perasan bengkoang selama satu jam hingga muncul endapan
5. Oleskan endapan bengkoang ke wajah dan leher
6. Diamkan selama 30 hingga 40 menit
7. Basuh muka dengan air bersih

Manfaat Mengetahui Cara Memutihkan Wajah Dengan Buah Bengkoang


Sangat penting untuk mengetahui cara memutihkan wajah dengan buah bengkoang, karena dengan mengetahuinya anda tidak perlu repot-repot datang ke salon dan membayar mahal. Cukup dengan membuatkan masker dari bahan dasar bengkoang, maka wajah anda akan menjadi lebih cerah dan putih secara alami.

Artikel Terkait