Selasa, 20 Desember 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam 1 Hari


Memiliki wajah putih bersinar tentunya menjadi salah satu hal yang didambakan oleh banyak orang. Maka dari itu tidak heran bila saat ini banyak orang yang berusaha mencari referensi mengenai cara memutihkan wajah aagr mereka bisa mendapatkan wajah yang putih bersinar. Jika anda juga ingin memiliki wajah yang putih, berikut beberapa cara memutihkan wajah secara alami dalam 1hari yang bisa anda coba.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam 1 Hari

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam 1 Hari Dengan Bahan Yang Mudah Didapat

Cara memutihkanwajah secara alami dalam 1 hari yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan bahan-bahan berupa tomat, oatmeal, serta yoghurt. Cara membuatnya ialah siapkan tomat yang telah dihaluskan menggunakan blender, dan setelah halus tambahkan yoghurt dan oatmel masing-masing 1 sendok makan. Kemudian aduklah campuran tersebut sampai semua bahannya tercampur rata dan cucilah wajah anda dengan air hangat kemudian keringkanlah wajah anda menggunakan handuk bersih. Gunakan ramuan tersebut sebagai masker wajah dan oleskan masker tersebut ke seluruh wajah anda secara merata, kemudian diamkan selama 1 jam dan setelah itu bilaslah wajah anda menggunakan air dingin. Lakukan cara ini saat malam hari dan diamkan semalaman penuh.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam 1 Hari Dengan Langkah Yang Mudah

Cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 hari yang selanjutnya juga bisa dilakukan dengan menggunakan beras. Cara melakukannya sangatlah mudah, yaitu siapkan beras lalu masukkan beras tersebut ke dalam kain katun kemudian tumbuklah beras tersebut secara perlahan sampai beras tersebut hancur. Setelah itu masukkanlah kain berisi beras tersebut ke dalam air hangat kemudian usapkanlah kain tersebut ke semua bagian wajah anda. Setelah selesai bilaslah wajah anda menggunakan air dingin lalu keringkanlah dengan handuk.


Artikel Terkait