Senin, 19 Desember 2016

Cara Memutihkan Muka Secara Alami Dalam Waktu 2 Hari


Cara memutihkan wajah saat ini menjadi hal yang banyak dicari oleh masyarakat agar mereka bisa memiliki kulit wajah yang putih dalam kurun waktu yang relatif singkat. Bila anda juga sedang mencari cara memutihkan muka anda dalam waktu singkat, berikut beberapa cara memutihkan muka secara alami dalam waktu 2 hari yang bisa anda terapkan.

Cara Memutihkan Muka Secara Alami Dalam Waktu 2 Hari

Cara Memutihkan Muka Secara Alami Dalam Waktu 2 Hari Dengan Hasil Yang Maksimal

Cara memutihkan muka secara alami dalam waktu 2 hari yang pertama adalah dengan menggunakan masker dari air cucian beras. Carana sangatlah mudah, yaitu cucilah beras tersebut dengan sedikit air agar airnya menjadi berwarna putih dan kental. Setelah itu pisahkanlah air dan beras lalu gunakanlah air cucian beras tersebut sebagai masker. Sebelum menggunakannya bersihkan wajah anda agar kotoran pada muka hilang, dan kemudian oleskanlah wajah anda dengan air cucian beras tersebut sampai rata lalu diamkan selama 10 -15 menit sampai wajah anda terasa kaku berkat adanya endapat air cucian beras tersebut. Lakukanlah cara ini secara rutin minimal selama 3 kali seminggu.

Cara Memutihkan Muka Secara Alami Dalam Waktu 2 Hari Menggunakan Kombinasi Bahan Alami

Caramemutihkan muka secara alami dalam waktu 2 hari yang juga bisa anda coba adalah dengan menggunakan campuran yoghurt, oatmeal, dan 1 buah tomat. Cara membuatnya haluskanlah tomat tersebut menggunakan blender dan setelah halus  tambahkan juga oatmel dan yoghurt masing-masing 1 sendok lalu aduklah campuran tersebut sampai semuanya tercampur rata. Sebelumnya bersihkanlah wajah menggunakan air hangat dan keringkanlah menggunakan handuk bersih, lalu oleskanlah campuran tersebut ke semua bagian kulit wajah anda dan diamkanlah selama 1 jam dan setelah selesai bilaslah wajah anda menggunakan air dingin.

Artikel Terkait