Rabu, 21 Desember 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Singkat


Wajah adalah bagian tubuh yang paling mudah untuk dilihat oleh setiap orang. Maka dari itu banyak orang yang saat ini menginginkan wajah mereka menjadi putih berseri agar penampilan mereka menjadi terlihat lebih menarik. Jika anda juga menginginkan kulit wajah yang putih dan ingin melakukan cara memutihkan wajah secaraalami dalam waktu singkat, berikut beberapa cara yang bsia anda terapkan.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Singkat Dengan Bahan Yang Alami

Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu singkat dapat dilakukan dengan memanfaatkan beras putih. Untuk menggunakannya sangatlah mudah, yaitu siapkan 3 genggam beras putih kemudian rendamlah beras tersebut dengan air secukupnya dan rendamlah beras tersebut selama semalam. Esoknya saat beras telah melunak tumbuk dan haluskan beras tersebut sampai merata kemudian jemurlah beras tersebut sampai beras benar-benar menjadi kering. Setelah itu ambil beras yang telah halus tersebut sebanyak 2 sendok kamudian campurkan beras tersebut dengan 2 sendok makan madu asli lalu aduk sampai menjadi pasta. Kemudian oleskanlah beras tersebut ke semua bagian wajah dan leher dan kemudian biarkan selama 20 - 30 menit, dan saat selesai bilaslah menggunakan air.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Singkat Dengan Hasil Yang Optimal

Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu singkat juga bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan berupa kunyit dan tomat. Cara melakukannya adalah letakkan 1 tomat dan 3 kunyit ke dalam sebuah wadah kemudian haluskan kedua bahan tersebut  sampai merata serta dengan ditambahkan sedikit air. Setelah benar-benar halus, oleskanlah campuran tersebut ke semua bagian wajah anda lalu diamkan selama 30 menit. Untuk menggunakan cara ini bersihkan dulu wajah anda agar kotoran di wajah dapat terangkat.


Artikel Terkait