Senin, 19 Desember 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam 1 Minggu


Memiliki wajah yang putih tentu saja dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap orang, terlebih lagi memiliki wajah yang putih dapat di persepsikan bahwa orang tersebut memiliki kulit yang sehat. Kesehatan kulit wajah masih menjadi perhatian penting bagi banyak orang baik pria maupun wanita karena setiap orang ingin tampil dengan wajah yang putih. Agar memiliki wajah putih harus dilakukan perawatan yang rutin agar memberikan hasil yang membuat penampilan baru lebih bersih dan sehat. Berikut ini ada cara memutihkan wajah secara alami dalam 1minggu.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam 1 Minggu

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam 1 Minggu Menggunakan Bahan Alami

Cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 minggu adalah dengan menggunakan teh, madu, dan tepung beras. Bahan ini memiliki khasiat masing-masing seperti tepung beras sebagai scrub yang membuat kulit menjadi lembut, madu yang bagus untuk moisturizing, dan teh sebagai bahan yang berfungsi untuk merelaksasikan wajah. Untuk cara membuatnya yaitu buatlah satu cangkir teh yang tidak terlalu kental lalu biarkan dingin, siapkan tepung beras 2 sendok makan dan setengah sendok makan madu. Kemudian semua bahan diaduk hingga tercampur dan tidak menyisakan gumpalan tepung. Kemudian gunakan pada wajah dengan mengoleskan selama 20 menit. Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar dan lembut. Setelah itu bersihkan kulit wajah dengan air.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam 1 Minggu Menggunakan Pepaya

Berikut ini ada cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 minggu menggunakan buah pepaya. Anda harus rajin memakan buah pepaya setiap hari. Porsinya tidak harus banyak, bisa mengkonsumsi setengah dari pepaya yang berukuran sedang, buah pepaya ini dimakan setiap hari pada pagi hari. Dengan mengkonsumsi pepaya setiap hari maka detoksifikasi tubuh akan terbantu selain itu juga melancarkan pencernaan. Sehingga dengan mengkonsumsi pepaya maka darah akan menjadi bersih dan kulit wajah menjadi putih serta bersih.


Artikel Terkait