Selasa, 20 Desember 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Permanen


Wajah yang putih tentunya selalu menjadi dambaan oleh banyak orang karena dengan memiliki wajah yang putih penampilan akan menjadi lebih memukau. Untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersih saat ini telah ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat wajah anda menjadi putih. Dan berikut cara memutihkan wajah secara alami dan permanen yang telah terbukti ampuh untuk memutihkan kulit.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Permanen

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Permanen Dengan Hasil Yang Maksimal

Cara memutihkan wajah secara alami dan permanen dapat dilakukan dengan menggunakan bengkoang yang memang telah diakui mampu mencerahkjan kulit. Untuk membuatnya menjadi pemutih wajah sangatlah sederhana, yaitu siapkanlah satu buah bengkoang yang telah dikupas dan dibersihkan, lalu parutlah bengkoang tersebut dan rendam ke dalam 1 gelas air. Kemudian ambil sari-sari bengkoang tersebut dengan memerasnya seperti saat memeras santan kelapa dan setelah itu diamkanlah air bengkoang tersebut selama semalam penuh sampai muncul endapan di bawahnya dan setelah itu ambillah endapan bengkoang tersebut. Kemudian tambahkanlah air perasan lemon dan madu murni masing-masing 2 sendok makan dan setelah itu aduklah campuran tersebut sampai semuanya merata. Langkah penggunaannya cukup dengan mengoleskan campuran tersebut se semua bagian wajah anda dan lakukanlah cara ini setiap 2 kali sehari secara rutin.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Permanen Dengan Bahan Yang Mudah Didapat

Cara memutihkan wajah secara alami dan permanen juga bisa dilakukan dengan menggunakan cmpuran tomat dan kunyit. Cara melakukannya ialah siapkan campurkan 1 buah tomat dan 3 siung kunyit ke dalam suaut wadah kemudian tambahkan sedikit air lalu haluskan campuran tersebut sampai semuanya merata. Setelah siap bersihkanlah terlebih dahulu wajah anda agar kotoran di wajah terangkat, dan kemudian oleskanlah campuran tersebut ke semua daerah wajah anda lalu diamkan selama 30 menit.


Artikel Terkait