Rabu, 21 Desember 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Beras


Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Beras Dengan Langkah Yang Mudah

Memiliki wajah yang putih tentu menjadi hal yang sangast didambakan oleh setiap orang terutama bagi para kaum hawa. Namun sebenarnya memutihkan wajah bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan juag bisa dilakukan menggunakan bahan yang alami, salah satunya adalah beras. Bila anda tertarik untuk memutihkan wajah menggunakan beras, berikut cara memutihkan wajah secara alami dengan beras yang bisa anda terapkan.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Beras


Selain cara tersebut ada cara memutihkan wajah secara alami dengan beras lainnya yang bisa anda terapkan. Caranya ialah rendamlah beras tersebut dengan air secukupnya pada sore hari dan biarkanlah rendaman tersebut sampai semalaman penuh. Esoknnya saat beras telah melunak tumbuklah beras tersebut sampai rata lalu jemurlah beras tersebut dibawah sinar matahari sampai mengering, dan bila telah kering simpanlah beras tersebut ke dalam wadah. Untuk menggunakannya ambil beras yang telah dihaluskan tersebut sebanyak 2 sendok, lalu campurkan dengan madu asli sebanyak 2 sendok dan aduklah sampai menjadi pasta. Setelah itu oleskanlah pasta tersebut ke seluruh wajah dan leher anda, dan diamkan masker tersebut selama 20 sampai 30 menit. Setelah itu bilaslah wajah anda menggunakan air lalu keringkan dengan cara ditepuk-tepuk dengan handuk kering.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Beras Dengan Hasil Ytang Optimal

Cara memutihkan wajah secara alami dengan beras bisa dilakukan adalah dengan menggunakan air rendaman beras. Cara membuatnya ialah pertama rendamlah beras tersebut ke dalam air kemudian aduklah air tersebut sampai airnya menjadi berwarna putih kental. Kemudian pisahkan air tersebut dengan berasnya lalu diamkan air rendaman beras tersebut selama semalaman hingga muncul endapan. Setelah itu ambillah endapan tersebut untuk dimanfaatkan sebagai masker wajah dan gunakan masker tersebut selama 30 menit sampai mengering dan bersihkanlah wajah anda menggunakan air mengalir tanpa menggunakan sabun pembersih wajah. Lakukan cara ini secara rutin setiap malam hari menjelang tidur.



Artikel Terkait