Selasa, 27 Desember 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Cepat Dan Permanen


Cara memutihkan wajah secara alami memang membutuhkan waktu yang cukup lama tetapi memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami, hasilnya cenderung lebih permanen dan aman. Seperti yang kita ketahui bahwa memiliki kulit wajah putih, bersih dan merona merupakan impian setiap orang. Tidak ada salahnya jika mencoba menggunakan bahan-bahan alami sebagai cara memutihkan wajah secara alami cepat dan permanen. Bahan alami sangat aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi kulit wajah, bahkan apabila Anda rutin didalam melakukan perawatan dengan menggunakan bahan alami maka hasilnyapun tidak kalah dengan perawatan wajah yang mahal.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Cepat Dan Permanen

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Cepat Dan Permanen Dengan Madu Dan Susu

Susu berfungsi membantu memutihkan wajah. Susu juga berperan dalam melembabakan dan membuat kenyal kulit anda. Sedangkan khasiat madu yaitu sebagai antioksidan yang baik bagi kesehatan kulit wajah. Jika kedua bahan ini dikombinasikan, maka dapat menjadi cara memutihkan wajah secara alami cepat dan permanen. Untuk membuatnya anda bisa menyiapkan bahan seperti susu bubuk satu sendok makan dan madu 1 sendok makan. Cara membuatnya yaitu pertama-tama campurkan madu dan susu bubuk secara merata, gunakan campuran tersebut secara merata dibagaian wajah sebagai masker, diamkan selama 10-25 menit, terkahir bilas dengan menggunakan air dingin agar pori-pori kulit wajah tertutup kembali.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Cepat Dan Permanen Dengan Bengkuang

Bengkuang atau biasa disebut juga bengkoang adalah tanaman dari jenis umbi yang dapat digunakan sebagai cara memutihkan wajah secara alami cepat dan permanen. Untuk cara menggunakannya yaitu ambilah bengkuang secukupnya 1-3 buah, haluskan bengkuang dengan blender atau mesin parut manual, peras dan ambil sari air bengkuang yang telah diperas di dalam wadah, biarkan selama kira – kira 40 menit sampai hasil perasan menjadi sebuah endapan berwarna putih, pakailah hasil endapan bengkuang tadi untuk dijadikan masker.


Artikel Terkait