Jumat, 13 Januari 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun Dan Gula


Wajah anda terihat kusam, cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan gula untuk membuat wajah anda terlihat mutih dan cerah. Gula yang di gunakan adalah gula pasri karena gula pasir ini nantinya akan di campurkan dengan minyak zaitun supaya menjadi masker alami yang sangat bermanfaat bagi wajah anda. anda tidak perlu takut menggunakan cara ini karena dengan menggunaka cara ini kulit wajah anda tidak akan iritasi atau alergi karena dibuat dari bahan alami. Anda pasti tidak ingin wajah anda terlihat kusam terus menerus untuk itu cobalah cara ini untuk mengatasi masalah kulit pada wajah anda supaya terlihat cerah.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun Dan Gula

Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun Dan Gula Paling Aman

Seperti yang saya tulis diatas bahwa cara ini adalah cara yang aman digunakan karena cara ini tidak beresiko membuat wajah anda iritasi. Berikut cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan gula adalah sebagai berikut.
  • Siapkan minyak zaitun dan gula pasir secukupnya jangan terlalu banya
  • Kemudian campur keduanya dengan takaran 1:1
  • Setelah itu aduk aduk hingga merata
  • Kemudian oleskan pada wajah anda secara memutar seperti menggunakan sabun muka
  • Tunggu selama 5 menit dan bilas dengan air bersih

Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun Dan Gula Paling Hemat

Cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan gula adalah cara yang sangat hemat karena dengan menggunakan cara ini anda akan menghema biaya, menghemat waktu, dan efisien tempat karena dengan menggunakan cara ini dapat anda dimana saja ,kapanpun dan dengan biaya yang murah karena anda hanya bermudalkan minyak zaitun dan gula pasir yang murah.


Artikel Terkait