Senin, 27 Februari 2017

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang


Setiap orang pasti ingin memiliki wajah yang putih dan bersih secara alami, dengan mempunyai wajah yahng putih anda akan mendapatkan daya tarik yang besar bagi lawan jenis anda. Tidak hanya itu, anda akan merasa percaya diri ketika sedang berada di tempat keramaian. Bebas jerawat dan tidak kusam mungkin sesuatu yang diharapkan banyak orang, cara alami memutihkan wajah dengan bengkoang sangatlah cocok sekali untuk pemutihan wajah karena bengkoang memiliki khasiat yang baik untuk wajah.
Banyak manfaat yahng dapat diambil ketika anda sudah menggunakan bengkoang sebagai pemutih wajah, yaitu wajah menjadi putih alami, mencegah penuaan dini, bebas jerawat, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, wajah menjadi bersih dll.

Tips Bagaimana Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Kebanyakan orang merawat wajahnya dengan cara yang  modern ke salon atau menggunakan sabun cuci muka. Namun, cara tradisional menggunakan bengkoang juga sangat manjur sekali untuk dapat memutihkan wajah secara alami. Karena bengkoang memiliki khasiat dan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit di wajah, dan bengkoang juga dapat memutihkan wajah.

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Membuat masker dari bahan bengkoang cukup mudah dan kebanyakan orang masih bingung bagaimana cara membuat masker dari bahan dasar bengkoang. Berikut ada tips mudah cara alami memutihkan wajah dengan bengkoang, yaitu:
1. Kupas kulit bengkoang lalu di cuci hingga bersih
2. Potong bengkoang menjadi beberapa bagian lalu di parut
3. Peras air yang terdapat di bengkoang ke mangkuk
4. Diamkan perasan air bengkoang selama 1 jam hingga muncul endapan
5. Oleskan pada wajah dan leher hingga rata
6. Diamkan selama 30 hingga 40 menit
7. Basuh muka menggunakan air bersih

Keuntungan Menggunakan Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang


Sangat penting sekali melakukan perawatan wajah dengan bahan dasar bengkoang. Selain itu, cara tradisional anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan di wajah. Dengan mengetahui cara memutihkan wajah dengan bengkoang, anda hanya perlu membuat masker dari bengkoang sebaik mungkin dan usahakan menggunakannya secara rutin.


Artikel Terkait