Kamis, 22 Desember 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu


Memiliki kulit wajah yang putih saat ini banyak menjadi dambaan oleh banyak orang terutama bagi para wanita. Namun untuk memiliki wajah yang putih sebenarnya sangatlah mudah untuk didapat asalkan mau melakukan prosesnya secara rutin. Bila anda tertarik utnuk memutihkan wajah secara alami, berikut beberapa cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu 1 minggu yang bisa anda terapkan pada wajah anda.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu Dengan Memanfaatkan Beras

Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu 1 minggu yang pertama anda bisa menggunakan beras untuk dimanfaatkan sebagai masker wajah anda. Cara memuatnya sangatlah mudah. Pertama siapkanlah 3 genggam beras putih dan setelah itu rendamlah beras tersebut ke dalam air lalu biarkanlah terendam selama semalaman penuh. Setelah itu tumbuklah beras yang telah direndam tersebut sampai halus kemudian jemurlah beras tersebut di bawah cahaya matahari sampai mengering. Untuk menggunakannya ambillah beras tersebut sebanyak 2 sendok lalu campurkanlah dengan 2 madu asli sebanyak 2 sendok makan lalu aduk sampai menjadi pasta. Setelah itu oleskan campran tersebut ke semua bagian wajah dan leher anda sampai merata lalu diamkanlah selama 20 atau 30 menit. Setelah itu bilas wajah anda menggunakan air bersih dan setelah itu keringkanlah wajah anda dengan ditepuk-tepuk menggunakan handuk kering.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu Menggunakan Tomat Dan Kunyit

Kunyit dan tomat juga bisa dimanfaatkan sebagai cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu 1 minggu. Untuk melakukannya sangatlah mudah, yaitu siapkan 1 buah tomat dan 3 siung kunyit kemudian dan setelah itu campurkan kedua bahan tersebut lalu haluskan dengan ditambah sedikit air. Setelah halus bersihkanlah wajah anda agar kotoran di wajah anda terangkat, dan setelah itu oleskanlah campuran tersebut ke wajah anda dan diamkan selama 30 menit. Lakukan secara seminggu berturut-turut agar hasilnya terlihat dengan baik.


Artikel Terkait