Kamis, 15 Desember 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami


Memiliki wajah yang bersih dan putih tentu menjadi salah satu hal yang sangat diimpikan oleh para wanita. Karena memiliki wajah yang putih tentu pesona yang dipancarkan akan lebih maksimal. Bila anda juga menginginkan wajah anda selalu putih namun masih belum nmengetahui cara memutihkan wajah  yang tepat, berikut cara memutihkan wajah secara alami yang bisa anda coba serta dengan langkah yang sangat mudah untuk dilakukan.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Langkah Yang Sederhana

Cara memutihkan wajah secara alami bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan dari yoghurt, oatmeal, dan tomat. Cara melakukannya ialah pertama siapkan 1 buah tomat yang telah dihaluskan, kemudian tambahkanlah toamt tersebut dengan satu sendok yoghurt serta oatmeal, dan setelah itu aduklah semua bahan tersebut sampai semuanya tercampur rata. Untuk menggunakannya anda harus mencuci wajah anda dengan air hangat, dan setelah kering oleskanlah campuran tersebut ke seluruh daerah kulit wajah anda dan kemudian diamkanlah selama 1 jam. Setelah itu bilaslah wajah dengan air dingin, dan lakukan cara ini secara rutin.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Bahan-Bahan Yang Mudah Didapat

Cara memutihkan wajah secara alami juga bisa dilakukan dengan menggunakan susu, kunyit, dan air jeruk nipis. Untuk membuatnya haluskan terlebih dahulu kunyit yang telah disiapkan, kemudian campurkan kunyit tersebut dengan beberapa tetes air jeruk nipis dan susu. Setelah itu aduklah campuran tersebut sampai berbentuk seperti pasta kental dan gunakanlah campuran tersebut sebagai masker. Kemudian oleskanlah masker tersebut secara menyeluruh di wajah anda lalu diamkanlah selama 15 menit, dan setelah itu bilaslah wajah anda menggunakan air hangat. 


Artikel Terkait

This Is The Oldest Page