Jumat, 16 Desember 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam 1 Minggu


Banyak orang yang saat ini menginginkan memiliki kulit wajah yang putih dan bercahaya, namun mereka masih kebingungan untuk mengetahui cara yang bisa dilakukan untuk membuat wajah mereka berwarna putih. Bila anda juga ingin memiliki wajah yang putih bersih dan ingin mencari cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 minggu dan mudah untuk dilakukan, berikut beberapa cara yang bisa anda coba lakukan.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam 1 Minggu

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam 1 Minggu Yang Bisa Anda Coba

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 minggu sangatlah mudah dilakukan asalkan lakukan cara tersebut secara rutin, salah satu caranya dengan menggunakan alpukat dan susu. Cara melakukannya sangatlah mudah yaitu ambillah daging buah alpukat secukupnya lalu campurkanlah dengan susu, dan setelah itu aduklah bahan-bahan tersebut sampai tercampur rata. Untuk menggunakannya pastikan kulit wajah anda telah dibersihkan menggunakan pembersih wajah, dan setelah bersih oleskan campuran tersebut ke seluruh bagian wajah dan diamkanlah selama 30 menit. Setelah itu bersihkanlah wajah anda tanpa menggunakan pembersih, dan lakukanlah cara  ini selama 1 minggu berturut-turut.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Dalam 1 Minggu Dengan Bahan Yang Simpel

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 minggu yang selanjutunya juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan putih telur. Cara membuatnya adalah siapkan 1 putih telur kampung lalu tambahkan beberapa tetes jeruk nipis ke dalam putih telur tersebut kemudian aduklah sampai merata. Untuk menggunakan bersihkanlah wajah anda terlebih dahulu menggunakan sabun pembersih dan dibilas dengan air hangat kemudian oleskanlah campuran putih telur tersebut ke semua bagian wajah dan kemudian diamkan selama 2-3 jam,  dan setelah itu bilaslah wajah anda sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin.


Artikel Terkait