Jumat, 24 Februari 2017

Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Bengkoang


Terkadang hanya wanita saja yang berusaha menginginkan wajah yang putih dan bersih alami. Seharusnya seorang pria juga harus memiliki wajah yang putih dan bersih, agar para wanita bisa menyukai anda. Karena setiap wanita sangat menyukai pria yang memerhatikan kebersihannya. Banyak cara untuk dapat memiliki wajah yang puti secara alami, yaitu dengan menggunakan bengkoang sebagai bahan dasarnya. Bengkoang memiliki khasiat yang baik untuk memutihkan wajah, agar wajah bisa mejadi lebih bersinar dan menawan.

Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Bengkoang

Sangat mudah sekali membuat masker dari bahan bengkoang dan anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan wajah. Ada tips mudah cara memutihkan wajah pria dengan bengkoang, yaitu:
1. Kupas kulit bengkoang dan cuci hingga bersih
2. Bengkoang di potong menjadi dua bagian lalu di parut
3. Peras parutan bengkoang dan simpan airnya dalam mangkuk bersih
4. Diamkan air perasan bengkoang selama satu jam hingga muncul endapan
5. Oleskan endapan bengkoang secara merata ke wajah dan leher
6. Diamkan selama 30 hingga 40 menit
7. Basuh muka dengan air bersih

Manfaat Menerapkan Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Bengkoang


Bengkoang memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan kulit di wajah dan dapat memutihkan wajah dengan sangat cepat. Keuntungan yang dapat diambil ketika menggunakan cara memutihkan wajah dengan bengkoang ialah wajah menjadi lebih bersih, bebas jerawat, menghilangkan noda hitam di wajah, wajah tidak terlihat kusam, mencegah penuaan lebih dini.

Maka dari itu, merawat wajah dengan cara tradisional anda tidak perlu mengeluarkan banyak dana karena bengkoang sangat mudah diperoleh.

Keuntungan Mengetahui Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Bengkoang


Dengan mengetahui cara memutihkan wajah pria dengan bengkoang, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan wajah. Cukup dengan memiliki bengkoang saja, anda bisa membuatkan masker dari bahan dasar bengkoang  yang dapat memutihkan kulit wajah anda secara akurat. Usahakan juga selalu memakai masker bengkoang secara rutin, agar memiliki hasil yang maksimal.



Artikel Terkait