Jumat, 24 Februari 2017

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang


Cara tradisional untuk perawatan wajah sangatlah baik sekali bagi kesehatan wajah, karena wajah yang sehat akan berdampak baik bagi penampilan keren anda. Salah satunya dengan menggakan bengkoang, bengkoang memiliki khasiat yang baik untuk dapat memutihkan kulit wajah secara alami. Bengkoang selain dimakan bisa dimanfaatkan sebagai masker di wajah, masker dari bahan dasar bengkoang bisa dibuat dengan cara yang sederhana dan mudah.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang

Untuk memiliki wajah yang putih bisa mengkonsumsi bengkoang secara rutin. Tapi anda juga bisa membuat masker dari bengkoang agar wajah bisa cepat putih alami. Ada tips mudah cara memutihkan kulit wajah dengan bengkoang, yaitu:
1. Kupas kulit bengkoang dan cuci hingga bersih
2. Bengkoang di potong menjadi dua bagian lalu di parut
3. Peras parutan bengkoang dan simpan airnya dalam mangkuk bersih
4. Diamkan air perasan bengkoang selama satu jam hingga muncul endapan
5. Oleskan endapan bengkoang ke wajah dan leher
6. Diamkan selama 30 hingga 40 menit
7. Basuh muka dengan air bersih

Keuntungan Menggunakan Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang


Menggunakan bengkoang untuk perawatan wajah putih dan bersih secara alami sangat menguntungkan sekali bagi anda, karena bengkoang memiliki kandungan zat yang baik untuk menyehatkan kulit di wajah. Memiliki wajah yang putih bersih alami merupakan harapan tiap orang, maka dari itu sangat penting untuk merawat kulit wajah hingga putih dan bersih.

Sudah banyak orang memakai cara memutihkan kulit wajah dengan bengkoang, karena pembuatan masker dari bengkoang sangat mudah dan sederhana.

Manfaat Menggunakan Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang


Sangat bermanfaat sekali jika anda sudah mengetahui cara memutihkan kulit wajah dengan bengkoang, karena membuat masker dari bahan dasar bengkoang sangatlah mudah dan sederhana sekali. Sudah banyak orang yang menggunakan bengkoang sebagai masker untuk perawatan kulit wajah, hingga wajah bisa menjadi lebih putih dan bersih alami.

Manfaat menggunakan bengkoang sebagai masker ialah dapat memutihkan wajah, menghilangkan noda hitam, mencegah penuaan dini, dan membersikan wajah secara akurat.


Artikel Terkait