Kamis, 23 Februari 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang


Wajah merupakan aset yang sangat penting untuk dirawat, karena memiliki wajah putih dan bersih secara alami merupakan harapan bagi tiap orang. Banyak orang yang melakukan perawatan wajah dengan cara modern, namun perawatan wajah dengan cara tradisional merupakan hal yang sangat baik juga untuk di pratekkan. Merawat wajah dengan cara sederhana bisa membuat dompet anda tetap penuh, karena bahan yang dibutuhkan tidaklah mahal dan mudah diperoleh.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Sangat penting untuk mengetahui cara memutihkan wajah dengan bengkoang, karena bengkoang memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan kulit wajah. Ada tips mudah cara memutihkan wajah dengan bengkoang, yaitu:
1. Kupas kulit bengkoang dan cuci hingga bersih
2. Bengkoang di potong menjadi dua bagian lalu di parut
3. Peras parutan bengkoang dan simpan airnya dalam mangkok
4. Diamkan air perasan bengkoang selama satu jam hingga muncul endapan
5. Oleskan endapan bengkoang ke wajah dan leher
6. Diamkan selama 30 hingga 40 menit
7. Basuh muka dengan air bersih

Manfaat Menggunakan Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang


Banyak berbagai cara agar dapat memiliki wajah yang bersih dan putrih bersinar, karena wajah yang putih bisa membuat daya tarik anda menjadi besar terhadap lawan jenis anda. Tidak hanya itu, ketika anda sedang berada di tempat keramaian anda menjadi lebih percaya diri. Salah satunya menggunakan bengkoang sebagai masker wajah bisa membuat wajah anda menjadi lebih bersih dan putih alami.

Sangat bermanfaat sekali menggunakan cara memutihkan wajah dengan bengkoang, karena bengkoan sangat mudah didapat dan membuat masker dari bengkoang juga tidak sulit.

Dampak Baik Menggunakan Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang


Bengkoang sangat bermanfaat sekali untuk keindahan kulit wajah, diantaranya menghilangkan noda hitam, memutihkan kulit wajah, menyegarkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, menyehatkan kulit wajah. Banyak orang-orang yang telah memanfaatkan bengkoang sebagai masker untuk kesehatan kulit wajah dan pemutihan wajah.

Oleh karena itu, penting mengetahui cara memutihkan wajah dengan bengkoang karena wajah yang sehat dan putih sangat diharapkan sekali oleh banyak orang karena wajah merupakan aset yang penting untuk dapat memiliki daya tarik yang besar terhadap lawan jenis.


Artikel Terkait