Rabu, 22 Februari 2017

Tips Mudah Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang


Setiap orang pasti sangat mengharapkan memiliki wajah yang putih dan bersih bersinar, karena dengan adanya wajah yang bersih maka anda akan mempunyai daya tarik yang besar bagi lawan jenis anda. Tidak hanya itu, anda akan merasa percaya diri ketika sedang berada di tempat keramaian. Sangat penting sekali untuk merawat kulit wajah agar selalu tampak bersih dan putih. Jika anda ingin punya kulit wajah yang putih, anda dapat memanfaatkan bengkoang sebagai masker wajah.

Tips Mudah Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Menggunakan masker dari bahan dasar bengkoang, sangatlah manjur sekali untuk dapat memiliki wajah putih bersih bersinar. Berikut tips mudah cara memutihkan wajah dengan bengkoang, yaitu:
1. Kupas kulit bengkoang dan cuci hingga bersih
2. Bengkoang di potong menjadi dua bagian lalu di parut
3. Peras parutan bengkoang dan simpan airnya dalam mangkok
4. Diamkan air perasan bengkoang selama satu jam hingga muncul endapan
5. Oleskan endapan bengkoang ke wajah dan leher
6. Diamkan selama 30 hingga 40 menit
7. Basuh muka dengan air bersih

Keuntungan Menggunakan Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang


Sangat menguntungkan sekali jika anda mengetahui cara memutihkan wajah dengan bengkoang, karena bengkoan memiliki khasiat yang sangat baik untuk dapat memutihkan kulit wajah secara alami. Tidak hanya itu, bengkoang juga mudah didapatkan dan harganyapun juga relatid murah. Cara tradisional menggunakan bengkoan untuk memutihkan kulit memang sangat jarang, namun dengan menggunakan cara tradisional anda tidak mengeluarkan banyak uang dan datang ke salon.

Membuat  masker dari bahan dasar bengkoang juga sangat mudah sekali, dan kandungan dari bengkoang sangat baik untuk memutihkan wajah secara alami.

Manfaat Mengetahui Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang


Sangat penting sekali untuk mengetahui cara memutihkan wajah dengan bengkoang, karena dengan mengetahuinya anda dapat membuat masker dari bahan dasar bengkoang. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merawat wajah dengan bengkoang, karena bengkoang bisa diperoleh dengan mudah dan harganya pun juga relatif murah. Sangat cocok untuk dimanfaatkan sebagai permutih wajah.

Artikel Terkait