Selasa, 27 Desember 2016

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Madu


Madu merupakan bahan alami yang banyak manfaatnya. Berbagai kosmetik pun kini mengandung bahan alami menggunakan madu. Maka tidak heran jika madu bermanfaat sebagai cara memutihkan wajah secara alami dengan madu. Ini dikarenakan madu memiliki sifat antibakteri yang bagus untuk kulit wajah, sedangkan antioksida yang terkandung pada madu membantu memperlambat penuaan dan membuat flek hitam pada kulit wajah memudar. Cara menggunakannya anda cukup mengoleskan madu pada wajah anda yang sudah dibersihkan agar tidak ada kotoran atau bakteri yang menempel. Setelah madu selesai dioleskan secara merata lalu anda diamkan kurang lebih 15 menit lalu anda basuh dengan air bersih.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Madu

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Madu Dan Pisang

Pisang dan madu mengandung zat yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin B, C, B6, kalsium, magnesium, besi, dan fosfor. Vitamin C dalam buah pisang sangat efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara cepat. Untuk melakukan cara memutihkan wajah secara alami dengan madu  yaitu haluskan 1-2 daging buah pisang. Campurkan 1-2 sdm madu lalu aduk hingga merata. Oleskan pada bagian seluruh wajah secara merata. Diamkan selama 15-20 menit hingga mengering. Bersihkan dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk halus.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Madu Dan Yoghurt

Cara ini cocok untuk semua jenis kulit dalam membantu mencerahkan warna kulit. Cara melakukan cara memutihkan wajah secara alami dengan madu yaitu campurkan 1 sendok makan yoghurt dan setengah sendok makan madu. Aduk sampai tercampur rata. Selanjutnya oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit. Terakhir bersihkan dengan air, lakukan secara teratur seminggu 2 sampai 3 kali.


Artikel Terkait