Rabu, 15 Februari 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Secara Cepat


Wajah yang putih bersih alami memanglah keinginan banyak orang karena wajah yang bersih dapat memiliki daya tarik yang besar bagi lawan jenis anda. Tidak hanya itu, wajah bersih putih juga akan membuat anda percaya diri tampil di depan umum. Maka dari itu, wajah yang putih bersih harus dimiliki agar anda tampil lebih menawan. Banyak cara agar bisa memiliki wajah bersih dan putih, yaitu salah satunya menggunakan tomat.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Secara Cepat

Tomat bisa digunakan sebagai masker, dan membuatkan masker dari bahan tomat tidaklah sulit. Ada tips mudah cara memutihkan wajah dengan tomat secara cepat, yaitu:
1. Ambil sendok tepung beras yang sudah dibuat, campurkan 2 sendok makan madu dan aduk hingga rata
2. Masukka 2 bahan tersebut ke mangkuk, lalu masukkan tomat dan tumbuk hingga rata
3. Jika sudah rata, oleskan pada wajah dan leher
4. Diamkan masker selama 20 hingga 30 menit
5. Basuk muka dengan air bersih

Keuntungan Menggunakan Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Secara Cepat


Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk merawat perawatan kulit wajah. Cukup menggunakan tomat wajah anda bisa menjadi lebih bersih dan putih secara alami. Banyak orang yang tidak menggunakan tomat sebagai masker wajah, pada hal tomat memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan kulit di wajah. Menggunakan tomat juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, karena tomat harganya murah dan mudah didapatkan.

Oleh karena itu, merawat wajah harus dilakukan dengan baik salah satunya menggunakan cara memutihkan wajah dengan tomat secara cepat.

Manfaat Mengetahui Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Secara Cepat


Sangat perlu sekali memiliki wajah yang putih secara alami dan bersih, karena wajah adalah aspek yang sangat penting untuk dapat mempunyai daya tarik yang besar bagi lawan jenis anda. Sangat bermanfaat sekali jika mengetahui cara memutihkan wajah dengan tomat secara cepat, karena tomat memiliki kandungan zat yang baik untuk perawatan wajah.

Tidak hanya itu, tomat juga murah harganya dan mudah didapatkan.


Artikel Terkait