Kamis, 16 Februari 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Dan Jeruk Nipis


Banyak orang yang menginginkan memiliki wajah yang putih dan bersih secara alami, namun tidak ingin mengeluarkan biaya yang banyak ke salon. Merawat wajah tidak harus datang ke salon, masih ada alternatif lain untuk dapat memiliki wajah yang putih dan bersih alami. Salah satunya anda dapat menggunakan tomat dan jeruk nipis, cara ini sangat tradisional sekali namun dampak setelah memakai masker tomat dan jeruk nipis sangatlah mengagumkan.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Dan Jeruk Nipis

Tomat dan jeruk nipis memiliki vitamin c yang baik bagi kesehatan kulit wajah. Namun banyak orang yang tidak memakai cara tradisional karena dianggap jadul, justru cara tradisional sangat mujarab sekali dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Ada tips bagaimana cara memutihkan wajah dengan tomat dan jeruk nipis, yaitu:

1. Blender tomat, sertakan perasan air jeruk nipis
2. Oleskan pada wajah dan leher sampai rata
3. Biarkan 30 hingga 40 menit
4. Basuh muka dengan air bersih

Manfaat Menggunakan Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Dan Jeruk Nipis


Sangat bermanfaat sekali jika anda menggunakan cara memutihkan wajah dengan tomat dan jeruk nipis, karena tomat dan jeruk nipis memiliki khasiat yang baik untuk dapat menyehatkan kulit di wajah anda sehingga bisa menjadi lebih putih dan bersih secara alami. Wajah yang putih dan bersih memang harapan bagi setiap orang karena dapat memiliki daya tarik yang besar bagi lawan jenis anda.

Oleh karena itu, melakukan perawatan pada wajah tidak perlu datang ke salon dan mengeluarkan banyak uang. Cukup menggunakan tomat dan jeruk nipis wajah anda akan lebih bersinar.

Manfaat Mengetahui Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat Dan Jeruk Nipis


Perawatan di wajah tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup dengan menggunakan tomat dan jeruk nipis wajah anda akan lebih putih dan bersih. Terlebih lagi, tomat dan jeruk nipis murah harganya dan mudah untuk didapatkan dimana saja.

Maka dari itu, sangat penting untuk mengetahui cara memutihkan wajah dengan tomat dan jeruk nipis agar anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang ke salon. 


Artikel Terkait